Sebelum anda berusaha untuk membaca ini lebih jauh, saya anjurkan untuk membaca bismillah dan menguatkan mata anda agar tidak kelilipan karena tulisan tulisan di blog ini meruapakan tulisan hasil ekskresi otak yang gak karuuan dan saya pun gak tau punya otak apa enggak, serta jangan panik, maka berdoalah sebelum membaca hasil coretan iseng ini

Minggu, 28 Mei 2017

What If, Rules.

*Kriiiing*

Suara telfon berbunyi dari hp ku yang aku letakkan di atas meja di sudut kamar kos. Hari Sabtu, hari pesiar, hari puasa pertama. Masih semangat, suasana hati masih prima buat puasa. Ramadhan di lembah pendidikan emang nggak kerasa Ramadhannya. Gimana enggak, Kegiatan dan kehidupan sama aja. Yang terbang ya terbang, yang groundschool ya groundschool. Bedanya, kita nggak dapat makan siang. itu aja.

Waktu jam 4 sore an. Aku dengan malas bangun dari tidur siang dan suasana 'pewe' dan mengambil hp buat sekedar ngecek ada pesan atau telfon dari siapa. Sewaktu beranjak, hp sudah aku pegang, dering telfon berhenti. Rupanya Ayah menelfon

Sabtu, 06 Mei 2017

Farewell Grob. Welcome Wongbee, Colibri

Sebuah sore di Lanud Adisutjipto Jogjakarta

Terlihat nama ku di pasang dengan J-761. Aku adalah klotter pertama dari angkatanku untuk melaksanakan Terbang Navigasi Jarak Sedang. Kami akan melaksakan terbang navigasi dari Jogja menuju ke Madiun.

Semua persiapan yang diperlukan sudah siap. Aku pun bergegas menutup buku dan mengambil peta untuk melaksanakan simulasi pada malam hari sebelum penerbangan. Dengan segala percaya diri aku melaksanakan simulasi di lapangan depan kamar.

Tepat jam 22:00 malam. Istirahat....................