Sebelum anda berusaha untuk membaca ini lebih jauh, saya anjurkan untuk membaca bismillah dan menguatkan mata anda agar tidak kelilipan karena tulisan tulisan di blog ini meruapakan tulisan hasil ekskresi otak yang gak karuuan dan saya pun gak tau punya otak apa enggak, serta jangan panik, maka berdoalah sebelum membaca hasil coretan iseng ini

Selasa, 14 Agustus 2012

Penyiar tanpa modal

assalamualaikum wr wb.. 
apa kabar hari ini.. walaupun ga ada yang baca tapi keep writing lah aku.. ini pengalaman yang kece dan keren banget buat aku. gimana nggak? aku jadi penyiar sob.. media visitation ke GEN FM sama di Suara Surabaya FM. ini pengalaman yang keren banget tapi semua berubah saat negara api menyerang *jueng jueeng. Bulan juli lalu aku diajakin sama Wilardo temenku dan dia ganteng.. dia ngajakin aku buat ikutan lomba Penyiar Radio. dengan reflek aku nerima laah, alasanku cuma satu, kalo jadi penyiar gak perlu wajah ganteng yaa.. makanya itu aku ikut soalnya wajahku gak modal banget
wilardo ngajakin aku sama devi. si devi itu kakak kelasku dan wajahnya lumayan ada modal lah. awalnya kan cuma iseng ikutan beginian.. tapi devi sama wilardo semangat banget ikutan ini, soalnya mereka emang pengen jadi penyiar. mereka punya basic MC lha aku cuma biasa jadi pelawak doang. iyaaa pesimis lah awalnya.. tanggal 26 juli kalo gak salah babak penyisihan. dari 50 lebih peserta se SMA sidoarjo dan surabaya bakalan diambil cuma 15 orang doang. kita lomba di UK Petra.. pertamanya aku sih nikmatin aja lombanuya tapi kok pas bulan puasa gitu loo lombanya, kan gak bisa nikmatin konsumsi.. hehehe

besoknya itu pengumuman hasil lombanya, aku yang gak berharap lolos tapi malah berhasil melaju ke 15 besar. kaget? yooiii laaah.. aku ini jelek cupu item,. bayangin kalo aku jadi penyiar? untung penyiar yang dinilai suara nya, kalo muka masuk hitungan gimana?? jelas aku gugur sebelum berperang lah. nah sayangnya kedua temenku tadi nggak lolos. besoknya dapat materi teknik wawancara dari penyiar handal, gak aku sia sia in lah kesempatan masuk semi final penyiar se sby sda.. nyiapin materi buat siaran buanyak tapi tetep aku gak sreeek.. ini gak pas , itu gak pas pokoknya apa apa itu gak pas. kayak liat cowo gendut jalan sama cewe kurus. gak pas banget dimata !!!

besoknya media visitation alias kunjungan ke media radio. ini pengalaman paling kece. bisa liat studio siarannya gen fm sama radio suara surabaya.  biar postingan makin kece ini foto waktu di Gen FM sama Suara Surabaya

ini waktu foto di GEN FM sama Genero (maskotnya)

nah kalo ini waktu di SS (suara surabaya)

itu tadi beberapa foto waktu jadi semifinalis penyiar radio.. sayangnya cerita gak bisa berlanjut soalnya aku gak lolos ke final. tapi tahun depan bakalan ikut lagi laaah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen kamu buat saya lebih rajin menulis