Sebelum anda berusaha untuk membaca ini lebih jauh, saya anjurkan untuk membaca bismillah dan menguatkan mata anda agar tidak kelilipan karena tulisan tulisan di blog ini meruapakan tulisan hasil ekskresi otak yang gak karuuan dan saya pun gak tau punya otak apa enggak, serta jangan panik, maka berdoalah sebelum membaca hasil coretan iseng ini

Jumat, 17 Agustus 2012

Beramal dengan tawa 1 (SYS)

assalamualaikum warrohmatullahiwabarakatuh..
hai, apakabar? gimana puasanya? masih utuh kan. aku bolong satu dan itu astagfirullah bangeeeet -,- . bulan romadhon kali ini jadi romadhon pertamaku sebagai seorang pelawak. bukan pelawak sih tapi standupcomedian (biar lebih kece). kan aku sekarang jadi comic gituuu (sebutan standupcomedian). baru baru ini aku menekuni hobby baruku yang kurasa menghasilkan (menghasilkan tawa) kadang juga menghasilkan uang. tapi ini pertama kali nya aku bisa menjadikan hobbyku sebagai sarana amal yang menurutku keren banget.
dengan standupcomedy aku dan kaawan kawan komunitas bisa menghibur banyak orang. bukan cuma menghibur tapi juga berbagi pada seksama. ramadhan ini aku dan temen temen ikutan bakti sosial sidoarjo. kami nggak bisa ngasih apa apa sih cuma bisa ngasih tawa aja pada penonton acara amal SYS (social youth SDA) yaa semoga membantu.. kita jadi salah satu pengisi acara dengan 10 comic yang tampil. aku nggak lihat dari apa yang aku beikan tapi aku lihat dari manfaat yang dapat aku berikan itu (tumben bijak).

kami ber10 berusaha buat ngehibur penonton. dan alhamdulillah semuanya suka loo. seperti biasa aku tampil pertama. disebutnya (opener) biasanya. yang nonton buanyak. gimana gak banyak??? wong tampilnya di McD sidoarjoo.. anak muda semua.. waktu itu acara jam 7 malam. dan penontonnya buanyaaaak. yang aku pikirin. amal sih amal tapi anak sidoarjo gak ada yang taraweh ternyata. pada gila semua emang (termasuk aku juga nggak teraweh). yang lebih parah lagi sebagian penonton dari SMA islam di sidoarjo.. parah ngga tuh. pantes masjid sepi hehehe
biar postingan nya makin menarik dan bagus ini ada foto waktu kami ngisi acara di acara amal SYS

 
(aku yang ngadep belakang itu loooh)

kalo ini waktu buka bersama (nggak nyambung yaa?? bodooo amaaat) hahaha

(gelap yaa? tenang, kita nggak makan di diskotik kok)

7 komentar:

  1. wah..comic y,skrg..
    aku jg pngen ne..tpi blum brni..
    prlu brljr sama yg dah ahli ne..hehe

    BalasHapus
  2. Buuanyak yang nonton buuanyak yang ketawa gak ???

    BalasHapus
  3. wah, alhamdulillah pernah lucu, pernah juga nggak lucu hehe

    BalasHapus
  4. cie jadi comic :D keep writing gan :D

    BalasHapus
  5. titanium mesh by tony-tit-bones.com - Titanium Arts
    TONY-TIT-BASILIS IS THE FIRST titanium automatic watch and ONLY ONE columbia titanium PERSON INTERACTIVE BUSTER GATE titanium mens rings TO COME WITH GAMBLING. TONY TIT-BASILIS has achieved blue titanium cerakote over ford fusion titanium 2019 1 MILLION

    BalasHapus

komen kamu buat saya lebih rajin menulis